Menu Navigation

Outlet Terbaru Kyochon Indonesia

Kyochon Indonesia kembali membuka dua outlet di Jakarta. Setelah  resmi membuka outlet pertama di Pacific Place Jakarta, kini Kyochon turut hadir di dua lokasi lainnya, Kyochon Kota Kasablanka dan Kyochon Gandaria City. Dengan tiga outlet inilah, Kyochon Indonesia coba hadir maksimal melayani konsumen penggemar ayam goreng khas Korea bercita rasa tinggi, Kyochon.

Merayakan pembukaan dua outlet terbaru Kyochon Indonesia, Grand Opening digelar di Kyochon Gandaria City Outlet yang berlokasi di Mainstreet Level UG Unit MU29-30, Selasa (01/04). Dihadiri jajaran manajeman PT. Kyochon Indonesia, seremoni ini sekaligus juga meresmikan pembukaan Kyochon Kota Kasablanka Outlet yang berada di Food Society Level UG Unit FSU10B

“Sesuai dengan rencana awal, manajeman Kyochon Indonesia akan memiliki 10 outlet di berbagai tempat di wilayah Jakarta hingga akhir tahun ini,” jelas Chief Executive Officer, PT. Kyochon Indonesia, Ingrid Firmansyah. Diakui Ingrid, sejak pembukaan outlet pertama pada Februari silam, masyarakat mulai mengenal sekaligus menyukai ayam goreng dan menu lain yang ditawarkan Kyochon.

Dinobatkan sebagai ‘The Best Chicken Wing’ oleh NBC New York, kini Kyochon telah memiliki 1.000 outlet yang tersebar di berbagai belahan dunia seperti Korea, Amerika, China, Thailand, Malaysia, dan kini hadir di Indonesia.

Berbagai menu istimewa lengkap tersedia, diantaranya adalah ayam goreng saus original, red, dan honey. Sedangkan untuk santapan menu nasi, Kyochon menghadirkan galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi dan grilled skewers rice. Guna melengkapi selera makan lainnya, turut disajikan mandarin chicken salad, rice cake soup, dan kimchi soup.

Hal istimewa lainnya pada grand opening  dua outlet Kyochon terbaru ini bertepatan dengan perayaan 23 tahun berdirinya Kyochon sejak 1991 silam. Berbagai promo menarik diberikan kepada konsumen dalam merayakan hari jadi Kyochon. Promo dapat diikuti langsung dengan membuka website resmi www.kyochon-indonesia.com, twitter @kyochon_id, atau akun facebook Kyochon Indonesia.

Makin besarnya minat masyarakat menikmati berbagai pilihan menu yang disuguhkan Kyochon, Ingrid mengatakan akan terus berkomitmen dan konsisten untuk menjaga kualitas berbagai makanan yang disajikan Kyochon Indonesia.