Menu Navigation

Grand Opening Kyochon Indonesia bersama Super Junior

Restoran ayam goreng asal Korea, Kyochon telah hadir secara resmi melayani masyarakat Jakarta selama kurang lebih 4 bulan sejak awal pembukaannya pada bulan Oktober 2013 di Pacific Place Mall Jakarta.

Kyochon yang mendapatkan predikat sebagai The Best Chicken Wings menurut NBC New York, telah memiliki 1.000 outlet yang tersebar di berbagi belahan dunia seperti Amerika, China, Thailand, Malaysia dan Indonesia.  Pada tanggal 7 Februari 2014 Kyochon memantabkan eksistensinya di Indonesia dengan menggelar acara grand opening outlet pertamanya di Pacific Place Mall Jakarta.  Kyochon Indonesia menghadirkan Super Junior sebagai brand ambassador Kyochon yang diwakili oleh dua personilnya yaitu Kang In dan Ryeowook  sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumennya.

“Sejak dibuka  awal Oktober lalu, cita rasa Kyochon dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.  Kami berkomitmen untuk selalu menjaga konsistensi rasa dan kualitas ayam goreng Kyochon,” papar Chief Executive Officer PT. Kyochon Indonesia, Ingrid Firmansyah. Selain cita rasanya, Kyochon juga memperhatikan faktor kesehatan.  Ayam Kyochon digoreng dengan menggunakan minyak canola yang rendah lemak jenuh.  Selain itu, ayam Kyochon juga tidak mengandung MSG dan dijamin diolah dari sumber makanan yang halal,” tambah Ingrid

Berbeda dengan sajian ayam goreng yang telah lama dikenal, ayam goreng Kyochon bukan tergolong makanan cepat saji.  Hidangan langsung disiapkan setelah konsumen memesan.  Hal ini diungkapkan dalam tiga janji Kyochon (3 Promises) yaitu pertama tidak menyediakan makanan cepat saji, kedua hanya menggunakan bahan alami yang segar, dan ketiga menyediakan hidangan ayam yang sehat dengan ketulusan hati. 

Menu favorit Kyochon diantaranya adalah ayam goreng saus original, red, dan honey. Kyochon juga menyediakan menu nasi, seperti galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi dan grilled skewers rice. Menu andalan Kyochon lainnya, adalah mandarin chicken salad, rice cake soup, dan kimchi soup.

Kyochon Indonesia merupakan salah satu unit bisnis dibawah naungan Sahari Investment, Hospitality Division of WahanaArtha Group (WAG).  Bisnis yang bergerak di bidang food and beverages ini merupakan satu upaya ekspansi usaha WAG dalam mengembangkan lini-lini bisnis setelah sukses di bidang perusahaan sepeda motor.

Kyochon Indonesia berkomitmen untuk mengembangakan lebih banyak outlet lagi agar dapat lebih mendekatkan diri kepada para pecinta ayam goreng. Kyochon Indonesia juga akan membuka 2 cabang terbaru yaitu di Kota Kasablanka dan Gandaria City akhir Febuari ini. Jadi, tunggu apalagi segera rasakan sensasi rasa The Best Chicken Wing hanya di Kyochon.